Evolette Luncurkan Single Baru, Pretty Girl Slay

Senin, 23 September 2024 - 01:00 WIB
loading...
Evolette Luncurkan Single...
Penyanyi pop anak yang sedang naik daun, Evolette Alexandra, siap menggebrak dengan single terbarunya, Pretty Girl Slay, sebuah lagu yang penuh semangat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi pop anak yang sedang naik daun, Evolette Alexandra, siap menggebrak dengan single terbarunya, "Pretty Girl Slay”, sebuah lagu yang penuh semangat untuk menyambut hari dengan energi positif dan penuh percaya diri sehingga dapat mengawali hari dengan energi positif.

Lagu ini ditulis dan di produksi khusus oleh produser ternama Nutyas Surya Gumilang untuk Evolette karena kecintaan Evolette akan dunia modeling selain tarik suara. Karakter Evolette sebagai pribadi yang percaya diri, berprestasi, dengan fashion yang selalu tampil trendy dan modis menjadi latar belakang konsep lagu “Pretty Girl Slay”.

Lirik Lagunya menyampaikan pesan positif tentang self-love, empowerment, dan percaya akan kekuatan diri dan merupakan perpaduan sempurna antara melodi pop yang catchy dengan beat dance yang membuat ingin bergerak dan menari. Evolette Alexandra, yang dikenal dengan penampilannya yang penuh warna dan dinamis, menghadirkan energi segar dan muda ke dalam kancah musik pop.

Karakter pribadi Evolette dan konsep lagu inilah yang menarik perhatian Ayundavira Intan - Fashion designer DJOE OFFICIAL sebuah high fashion brand anak-anak lulusan ESMOD Jakarta untuk kolaborasi dalam event launching koleksi terbaru sekaligus launching lagu Pretty Girl Slay dengan acara utama adalah peragaan busana oleh 9 model anak yang akan diiringi dengan penampilan energik Evolette yang menyanyikan lagu “Pretty Girls Slay”.



Peragaan Busana ini juga merupakan bagian dari Esmod: Urban Echo Streetwear Collection di Fashion Nation Senayan City pada Hari Minggu tanggal 22 September 2024. "Pretty Girl Slay" lebih dari sekadar lagu; lagu ini adalah bentuk deklarasi tentang harga diri dan kekuatan feminitas, yang dibungkus dalam perpaduan pop dan dance yang keren.

"Pretty Girl Slay" mencerminkan semangat percaya diri dan kesenangan, menjadikannya sebagai soundtrack sempurna bagi siapa saja yang ingin merayakan diri mereka yang luar biasa. Vokal kuat Evolette mempertegas pesan lagu ini tentang mencintai diri sendiri, mendorong pendengarnya untuk bersinar terang dan merayakan siapa diri mereka. Reffrain yang catchy dengan seruan "Pretty Girl Slay, Hey!” pasti akan menjadi yel-yel bagi para penggemar, sementara irama yang enerjik akan membuat mereka menari sejak nada pertama.

Dengan "Pretty Girl Slay," Evolette Alexandra mengukuhkan dirinya sebagai bintang pop yang sedang naik daun. Getaran ceria dan penuh semangat dari lagu ini menjadikannya tambahan yang sempurna untuk playlist apapun. Para penggemar dapat menantikan peluncuran resmi “Pretty Girl Slay" di semua digital platform streaming, bersama dengan video musik yang penuh warna yang menangkap esensi dari pesan lagu yang enerjik ini.

Karena prestasi dan juga penampilan Evolette yang fashionable dan trendy, “Willio” yang merupakan multibrand sportwear for kid yang juga bagian dari kanmo footwear & active yang merupakan induk dari brand Havaianas dan lainnya, menjadikan Evolette sebagai brand ambassador sejak tahun 2023 hingga saat ini. Dan sebagai brand ambassador, Evolette mendapatkan support untuk setiap launching single, dimana pada launching single lagu Pretty Girl Slay kali ini, Evolette mendapatkan dukungan dari brand Havaianas.



"Pretty Girl Slay adalah cerminan dirinya sehingga membawakan lagu ini sebagai bentuk ekspresi dirinya dan penggemar Evolette bisa lebih mengenal Evolette dengan mendengarkan lagu ini. Dengan lagu ini Evolette juga berharap agar lagu ini bisa menjadi penyemangat anak-anak Indonesia untuk bisa mengisi harinya dengan keceriaan dan kegembiraan anak-anak untuk lebih produktif dalam beraktivitas dengan selalu gembira menjadi kunci pokok," kata Evolette.

Artist : Evolette
Title : Pretty Girl Slay
Genre : Indo Pop, Pop
Mood : Energetic, happy, cheerful, up tempo
Producer : NSG
Songwriter : Nutyas Surya Gumilang
Social Media Evolette:
Instagram - @iam_evole
YouTube - @EvoletteAlexandra
TikTok - @iam.evole
Sosmed Djoe Official: @djoe.official
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)